Kirim pesanan ke mana?

  • Apple iPad Mini WI-FI 32GB Silver ME280ID-A
Apple iPad Mini WI-FI 32GB Silver ME280ID-A
Bagikan :

Apple iPad Mini WI-FI 32GB Silver ME280ID-A

No produk : 000000026622

Rp 4.750.000
Voucher Diskon
Promo & Cicilan
    Cicilan 0% mulai dari Rp 0
    Detail
    Kebijakan Klaim
    Dikembalikan atau ditukar dalam 1 hari Tidak bisa dibatalkan
    Detail
    Kuantitas
    Hampir Habis Terjual
    Subtotal
    Rp 4.750.000

    Deskripsi

    Apple iPad Mini 2 Retina 32GB Tablet - Silver [WiFi] ME280ID/A

     

    Peyempurnaan dari iPad Mini Generasi Pertama

    iPad Mini 2 sejatinya sangat mirip dengan iPad Mini pertama. Intinya antara generasi pertama dan kedua sangat identik baik dari sisi ukuran, bentuk maupun sudut-sudutnya. Keduanya memiliki karakter serupa. Hanya saja Apple iPad Mini 2 bobotnya sedikit lebih berat juga sistem operasi yang lebih baru. Pada sektor memori RAM & resolusi layar pun mengalami peningkatan. Tak hanya itu, chipset nya pun telah menggunakan chip A7 dari sebelumnya A5 yang sudah pasti lebih responsive dan canggih dari versi sebelumnya. Apple iPad Mini 2 juga dilengkapi kamera iSight sebesar 5 Megapiksel dan kamera depan sebesar 1,2 Megapiksel untuk keperluan Video Call.

    Ketajaman Layar Retina Display

    Apple iPad Mini 2 bisa dibilang bentuk perbaikan iPad Mini seri sebelumnya. IPad Mini 2 memiliki ukuran layar 7.9 inci Retina display dengan resolusi layar sebesar 2048 x 1536 pixels dan dengan kerapatan piksel hingga 326 ppi. Sehingga wajar jika Perangkat ini mampu menyuguhkan tampilan warna yang tajam dan jernih. selain itu layarnya memiliki resolusi maksimal yang mudah ditangkap retina manusia normal. Jenis layar LED-backlit IPS LCD menyuguhkan tampilan gambar yang begitu indah dengan tingkat kecerahan optimal serta sudut pandang lebih luas.
    Untuk generasi keduanya kali ini Apple tetap mengusung desain yang eksklusif, unibodi dengan material metal dibagian belakang dan memiliki dimensi 200 mm x 134,7 mm x 7,5 mm. Sementara bagian depan sudah menggunakan Lapisan anti gores Oleophobic anti sidik jari.

    Chipset Apple A7 Yang Handal dan Coprocessor M7

    jika generasi sebelumnya iPad Mini menggunakan chipset Apple A5, untuk Apple iPad Mini 2 ini sudah menggunakan chipset Apple A7 Dual-core 1.3 GHz Cyclone. Lompatan dua kali (A5-A7) versi chipset ini tentu untuk mendongkrak popularitas produk sekaligus menjadi bukti keseriusan Apple untuk memperbaharui iPad Mini seri sebelumnya. Untuk mendukung kinerja prosesor perangkat ini pun didukung oleh Coprocessor M7 dan RAM 1GB sehingga kinerja yang di hasilkan akan semakin responsive dan powerfull.

    Sistem Operasi iOS 8

    Dari sektor sistem operasi iPad Mini 2 menggunakan OS iOS 8 yang dapat di upgrade ke iOS 10. Dibanding versi sebelumnya iOS 8 menunjukkan adanya peningkatan dari sisi performa yang mana memungkinkan Anda bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan dan intuitif. Disamping perbaikan bug, iOS 8 juga mengusung fitur CarPlay, sebuah fitur ‘wajib’ iOS apabila pengguna menggunakan aplikasi iDevice di mobil. Bicara tentang aplikasi, Apple tetap memberlakukan aturan ketat untuk aplikasi yang diinstal. Ini untuk mengantisipasi masuknya malware atau virus-virus berbahaya lainnya.
    Ketika membeli produk tablet ini pengguna langsung mendapat update software iOS 10.1. Sepertinya ini salah satu yang harus dibanggakan dari iOS. Apa saja yang bisa di lakukan IOS 10, simak video berikut :

     

    Internet dan Koneksivitas

    Apple iPad Mini 2 hadir dengan 2 pilihan koneksi yaitu Wi-Fi only dan Wi-Fi + LTE. Dengan kata lain perangkat ini sudah mendukung akses layanan data melalui SIM card slot (micro SIM). Bagi pengguna di daerah yang belum tercover jaringan cepat LTE tentu saja masih bisa memanfaatkan jaringan GSM (EDGE) atau HSDPA. Seperti kebiasaan Apple, iPad Mini 2 tidak bisa melakukan transfer file melalui Bluetooth dengan perangkat lain. Untuk urusan WiFi, iPad Mini 2 mampu memberikan kecepatan WiFi 2 kali lebih cepat dibanding iPad mini generasi pertama berkat dua antenna & teknologi multiple input multiple output (MIMO) yang tersemat di dalamnya.  

     

    Kamera iSight 5 MP

    Kapasitas kamera masih sama dengan iPad mini sebelumnya, dimana dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 1.2 MP. Anda dapat mengabadikan momen momen penting dengan kualitas tinggi dan bisa membuat rekaman video 1080p@30fps melalui kamera utama 5 MP. Hasil foto juga lumayan jernih terutama untuk foto-foto outdoor. Sedangkan untuk selfie atau video chat Anda harus puas dengan resolusi kamera 1.2 MP dengan kemampuan rekam video 720p@30fps. 
    Secara keseluruhan performa Apple iPad Mini 2 cukup tangguh, terutama jika dilihat dari peningkatan chipset yang digunakan dan retina display-nya. Apalagi dengan dukungan baterai Lithium Polymer 23,8 watt 6.480 mAh tentunya lebih irit dari iPad Mini generasi pertama.

     

    Spesifikasi :

    Spesifikasi

    Ulasan (0)

    Rating & Ulasan Pelanggan

    Tabel Keterangan

    * Catatan: Kamu tidak dapat menggunakan spesial karakter saat menulis ulasan.

    •   5,0
    •  

       
    •  

       
    •  

       

    Semua ulasan didapat dari pembelian terverifikasi.

    TOP