Produk dan harga yang ditampilkan saat ini berdasarkan LOTTE Mart LOTTE Mart representatif

Produk dan harga
yang ditampilkan saat ini
didasarkan pada
LOTTE Mart representatif

Gratis Ongkir
Untuk pengiriman Flash Delivery (menggunakan sepeda motor), masukkan alamat pengiriman kamu. Saat ini Flash Delivery hanya dapat melayani radius 10km dari LOTTE Mart tertentu di Jakarta & Bintaro.

Silahkan lengkapi alamat pengiriman untuk memilih Lotte Mart

  • Propinsi

  • Kota

  • Kecamatan

  • Kelurahan

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih rinci mengenai pengiriman. Jam operasional 08.00-17.00 WIB pada hari kerja.

  • Compressor Nebulizer NE-C801
  • Compressor Nebulizer NE-C801
Compressor Nebulizer NE-C801
Bagikan :

Compressor Nebulizer NE-C801 NE C801

No produk : 000000022765

Rp 785.400
Promo & Cicilan
    Cicilan 0% mulai dari Rp 0
    Detail
    Kebijakan Klaim
    Bisa dibatalkan dalam 14 hari Tidak bisa dikembalikan atau ditukar
    Detail
    Kuantitas
    Subtotal
    Rp 785.400

    Deskripsi

    OMRON Nebulizer NE-C801 adalah alat Nebulizer atau mesin yang dapat mengubah zat cair menjadi uap atau gas yang dapat dihirup melalui mulut atau hidung. Alat Nebulizer banyak dianjurkan oleh terapis pernapasan untuk digunakan pada pasien penderita gangguan pernapasan, seperti: Asma, penyakit brokitis akut, penderita alergi yang menderita penyempitan pernapasan ketika kambuh, atau pasien dengan gangguan pernapasan lainnya.

     

    OMRON Nebulizer NE-C801 adalah alat Nebulizer dengan desain yang praktis dan bobot yang ringan. Alat ini dapat bekerja tanpa menghasilkan suara bising. Alat ini menggunakan teknologi katup virtual (VVT – Virtual Valve Technology) tanpa silicon yang dapat menghasilkan uap yang lebih efisien bagi pasien sekaligus mengurangi dampak kerugian limbah pada lingkungan. Alat Nebulizer ini cukup mudah dibersihkan dan aman digunakan oleh anak-anak.

     

    Cara Penggunaan

    Pastikan Anda telah membersihkan Nebulizer Kit, Mouthpiece, Nosepiece, atau masker sebelum menggunakannya. Bersihkan alat setelah digunakan oleh orang lain atau saat tidak digunakan dalam waktu lama. Alat ini bekerja dengan cara memompa udara dan mencampurnya dengan cairan atau obat nebulasi medis dan dialirkan ke dalam selang yang kemudian dihirup oleh Anda. Pastikan Anda mengganti penyaring udara secara rutin ketika penyaring sudah berubah warna atau sudah digunakan lebih dari 60 hari.

     

    Sebelum menggunakan alat ini, pastikan posisi tombol pada posisi “OFF.” Masukan catu daya pada port yang telah disediakan. Hubungkan AC Adapter pada stop kontak listrik di rumah Anda. Untuk menambahkan cairan obat medis buka penutup dan Mouthpiece dari Nebulizer Kit. Buka penutup inhalasi dengan cara memutarnya, lalu angkat. Tambahkan 2 hingga 7 mililiter cairan obat medis ke dalam Nebulizer Kit. Pastikan ujung Vaporiser sudah terpasang dengan aman dan sempurna sebelum memasang Mouthpiece dan penutup kembali. Mouthpiece dapat dipasangkan dengan berbagai peralatan pendukung lain seperti: Nosepiece dan Masker untuk dewasa atau anak-anak. Hubungkan Nebulizer Kit dengan kompresor dengan selang yang disediakan dalam paket penjualan. Gunakan Nebulizer dengan sudut 45 derajat. Hindari penggunaan dengan sudut di bawah 45 derajat agar cairan obat tidak tertelan oleh pengguna.

     

     

     

    OMRON Compressor Nebulizer NE-C801 :

    1. Suara pengoperasian yang kecil

    2. Ukuran yang kecil dan ringan

    3. Teknologi katup virtual (VVT) tanpa silicon

    4. Penggunaan obat efisien

    5. Laju Nebulasi (0,3 ml/min)

    6. Mengoptimalkan durasi terapi

    7. Ukuran partikel uap 3 mikrometer MMAD

    8. Kapasitas obat 7 ml (max)

    9. Power Listrik (AC Adaptor)

    Spesifikasi

    Ulasan (0)

    Rating & Ulasan Pelanggan

    Tabel Keterangan

    * Catatan: Kamu tidak dapat menggunakan system tag karakter '<' saat menulis ulasan.

    •   5,0
    •  

       
    •  

       
    •  

       

    Semua ulasan didapat dari pembelian terverifikasi.

    TOP