Produk dan harga yang ditampilkan saat ini berdasarkan LOTTE Mart LOTTE Mart representatif

Produk dan harga
yang ditampilkan saat ini
didasarkan pada
LOTTE Mart representatif

Gratis Ongkir
Untuk pengiriman Flash Delivery (menggunakan sepeda motor), masukkan alamat pengiriman kamu. Saat ini Flash Delivery hanya dapat melayani radius 10km dari LOTTE Mart tertentu di Jakarta & Bintaro.

Silahkan lengkapi alamat pengiriman untuk memilih Lotte Mart

  • Propinsi

  • Kota

  • Kecamatan

  • Kelurahan

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih rinci mengenai pengiriman. Jam operasional 08.00-17.00 WIB pada hari kerja.

  • Neo 7 Smartphone - Hitam [16GB/ 1GB]
Neo 7 Smartphone - Hitam [16GB/ 1GB]
Bagikan :

Neo 7 Smartphone - Hitam [16GB/ 1GB]

No produk : 000000033480

Rp 1.799.000
Promo & Cicilan
    Cicilan 0% mulai dari Rp 0
    Detail
    Kebijakan Klaim
    Dikembalikan atau ditukar dalam 1 hari Tidak bisa dibatalkan
    Detail
    Kuantitas
    Subtotal
    Rp 1.799.000

    Deskripsi

    Neo 7
    Summary
    OPPO Neo 7, salah satu smartphone unggulan OPPO ini hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi Quad HD 960 x 540 piksel. Smartphone ini pertama kali meluncur pada November 2015 dengan mengusung prosesor quad-core MediaTek MT6582 1.3GHz untuk model 3G, sedangkan prosesor quad-core Qualcomm MSM8916 berkecepatan 1.2GHz untuk model 4G. Ponsel ini hadir dengan RAM 1GB dan memori 16GB. Harga termurah OPPO Neo 7 saat ini berada di kisaran Rp 1.745.000 dengan kondisi baru, sedangkan harga bekas OPPO Neo 7, tentunya hadir dengan harga yang jauh lebih murah.

    Popularitas
    Berbicara tentang popularitas, OPPO Neo 7 adalah jawaranya. Ponsel ini cukup populer di kalangan pengguna berusia muda yang peduli dengan tren terkini. Pihak OPPO sendiri menggandeng brand ambassador, penyanyi muda yang tengah naik daun di Indonesia Isyana Sarasvati untuk mempopulerkan smartphone ini.

    Fitur
    Ponsel OPPO Neo 7 hadir dengan sejumlah fitur yang cukup menarik, seperti digunakannya chipset Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz berpadu dengan RAM 1 GB dan memori internal 16GB. Uniknya, ponsel ini dibekali dengan cermin pada again belakang handset. Selain itu, OPPO Neo 7 hadir dalam layar 5 inci beresolusi Quad HD 540 x 960 piksel, lengkap dengan dual SIM card.
    Selain itu, OPPO membenamkan kamera utama berkekuatan 8MP didukung LED flash, dan kamera depan 5MP dengan fitur flash untuk foto selfie dan video chat. Selain itu, OPPO Neo 7 juga telah menghadirkan model konektivitas 4G LTE dengan baterai berkekuatan 2.420 mAh. Tidak lupa, OPPO juga membenamkan fitur Ultra HD yang mampu membidik foto 6 kali berturut-turut dan menggabungnya menjadi gambar dengan resolusi 24 MP Ultra HD yang 4 kali lebih tajam dari foto smartphone biasa. Fitur Ultra HD ini hadir untuk versi 4G saja. Selain itu, fitur Screen Flash untuk foto selfie dengan cahaya minim.
    Sementara untuk sistem operasinya, OPPO Neo 7 dibekali dengan sistem OS 5.1 Android Lollipop berpadu engan sistem antarmuka ColorOS 2.1 terbaru keluaran OPPO.

    Desain
    OPPO Neo 7 masih mengusung desain yang cukup standar dengan menggunakan bahan material yang terbuat dari plastik. Ponsel ini hadir dengan desain ramping dengan pilihan warna Deep Black yang memiliki bingkai lengkung Silver dan juga Ceramic White dengan bingkai lengkung Gold.

    Kelebihan
    Smartphone OPPO Neo 7 yang iklannya sering kita saksikan di media televisi di Indonesia memiliki cukup banyak kelebihan. Di antaranya, penggunaan layar seluas 5 inci yang nyaman digenggam dan mengikuti tren layar ponsel saat ini. Selain telah digunakannya konektivitas 4G LTE dalam ponsel ini yang tentunya sangat dibutuhkan untuk mengakses internet secepat kilat. OPPO juga menggungulkan sektor kamera pada ponsel Neo 7 ini, yakni kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP untuk foto selfie. Sebelumnya, OPPO hanya membenamkan kamera depan dengan resolusi 2MP untuk Neo 7 keluaran awal, namun kini telah memperbaruinya menjadi 5MP dengan dukungan sejumlah fitur Screen Flash untuk selfie dengan kondisi pencahayaan rendah.

    Kekurangan
    Untuk kekurangannya, ponsel OPPO Neo 7 masih memiliki resolusi gambar yang cukup rendah, yakni Quad HD 540 x 960 piksel.

    Details :
    • Layar : TFT 5 inchi, qHD 540 x 960 pixel ~220 ppi
    • Konektivitas
    - SIM : Dual SIM
    - Jaringan : 2G, 3G dan 4G LTE
    - Lain : USB V2.0, OTG, Wi-fi, hotspot, Bluetooth, GPS
    - Sensor : Compass, Light, Accelerometer, proximity
    • Memory
    - Internal : 16 GB
    - Micro SD : Upto 32 GB
    - RAM : 1 GB
    • O.S
    - ColorOS 2.1 (Android Lollipop 5.1)
    • Hardware
    - Processor : Quad-core 1,2 GHz Snapdragon 410
    - GPU : Adreno 306
    • Kamera Utama
    - 8 MP + LED Flash, Autofocus, Digital IS, Panorama, HDR, face detection, WB & ISO Setting
    • video : 1080p@30fps
    • Kamera Depan
    - 5 MP, Beautify 3.0, Screen flash, Video 720p@30fps
    • Baterai
    - Li-po 2420 Mah non removable
     

    Spesifikasi

    Ulasan (0)

    Rating & Ulasan Pelanggan

    Tabel Keterangan

    * Catatan: Kamu tidak dapat menggunakan system tag karakter '<' saat menulis ulasan.

    •   5,0
    •  

       
    •  

       
    •  

       

    Semua ulasan didapat dari pembelian terverifikasi.

    TOP