Produk dan harga yang ditampilkan saat ini berdasarkan LOTTE Mart LOTTE Mart representatif

Produk dan harga
yang ditampilkan saat ini
didasarkan pada
LOTTE Mart representatif

Gratis Ongkir
Untuk pengiriman Flash Delivery (menggunakan sepeda motor), masukkan alamat pengiriman kamu. Saat ini Flash Delivery hanya dapat melayani radius 10km dari LOTTE Mart tertentu di Jakarta & Bintaro.

Silahkan lengkapi alamat pengiriman untuk memilih Lotte Mart

  • Propinsi

  • Kota

  • Kecamatan

  • Kelurahan

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih rinci mengenai pengiriman. Jam operasional 08.00-17.00 WIB pada hari kerja.

  • Tensimeter Monitor Pergelangan Tangan HEM-6121
  • Tensimeter Monitor Pergelangan Tangan HEM-6121
Tensimeter Monitor Pergelangan Tangan HEM-6121
Bagikan :

Tensimeter Monitor Pergelangan Tangan HEM-6121 HEM 6121

No produk : 000000021672

Rp 692.500
Promo & Cicilan
    Cicilan 0% mulai dari Rp 0
    Detail
    Kebijakan Klaim
    Bisa dibatalkan dalam 14 hari Tidak bisa dikembalikan atau ditukar
    Detail
    Kuantitas
    Subtotal
    Rp 692.500

    Deskripsi

     

     

    OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 adalah alat monitor cerdas yang dapat mendeteksi tekanan darah dan denyut nadi Anda.

    Alat ini sangat penting dimiliki bagi Anda yang ingin mengetahui tekanan darah Anda atau anggota keluarga apakah masih dalam rentang normal atau tidak.

    Dilengkapi dengan manset dan kemampuan mendeteksi gerakan tubuh, OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 dapat menghasilkan perhitungan tekanan darah yang lebih akurat dan diakui secara klinis.

    Bekerja dengan metode Oskilometrik, alat ini dapat menghitung tekanan darah dengan lebih mudah dan cepat. Untuk menambah kenyamanan penggunaan,

    OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 sudah dibekali teknologi IntelliSense yang dapat menyesuaikan tingkat tekanan pada manset secara otomatis dan ideal dalam setiap penggunaanya. Dengan memiliki alat ini di rumah Anda dapat terus mengontrol tekanan darah dan kesehatan Anda dan keluarga, serta mencegah dari kemungkinan kondisi yang lebih buruk seperti: Stroke, serangan jantung, ginjal, dan lainnya.

     

     

    Mendeteksi Tekanan Darah Secara Akurat

    Memiliki alat pemantau tekanan darah pribadi di rumah kini sudah menjadi tren dan keputusan yang paling tepat untuk mencegah terjadinya berbagai penyakit berbahaya akibat tekanan darah tinggi. OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 bekerja dengan metode Oskilometrik dengan tingkat akurasi tekanan mencapai ±3 mmHg. Alat ini dapat menampilkan hasil pengukuran tekanan darah Sistolik dan Diastolik secara bersamaan. Tersedia pula Manset yang dapat membantu Anda dalam memonitoring tekanan darah. Manset sudah dilengkapi fitur Wrapping Guide yang dapat mendeteksi apakah manset sudah dililitkan dengan benar pada lengan. Layar LCD berukuran besar menampilkan informasi tekanan darah Sistolik dan Diastolik, serta jumlah denyut nadi per menit.

     

    Anda dapat menyimpan hingga 30 hasil pengukuran pada OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 untuk mengetahui perkembangan kesehatan Anda atau keluarga. Panjang manset yang disertakan dalam paket penjualan adalah 13.5 hingga 21.5 cm. Fitur Cuff Wrapping Guide akan memberitahu Anda jika posisi lilitan manset belum tepat. Tulisan “OK” akan muncul pada layar ketika manset sudah terpasang dengan baik, lakukan penyesuaian ulang jika tulisan “OK” belum muncul agar hasil pengukuran lebih akurat. OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 memiliki fitur Indikator Denyut Jantung Tidak Beraturan yang berfungsi sebagai peringatan dini jika denyut jantung pengguna sedang mengalami gangguan. Lakukan tindakan medis lebih lanjut jika ditemukan gejala denyut dan tekanan darah yang tidak beraturan atau di atas ambang normal.

     

    Dilengkapi Manset Dengan Teknologi IntelliSense

    OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 memiliki manset dengan teknologi IntelliSense yakni teknologi bio-informasi yang mendukung keakuratan, kenyamanan, dan kemudahan ketika menggunakan alat ini. Monitor IntelliSense dapat memompa manset hingga mencapai tingkat tekanan yang ideal. Dengan begini, Anda tidak melakukan pengaturan untuk memilih tingkat inflasi secara manual. Tingkat inflasi dapat disesuaikan secara otomatis untuk mendapat kenyamanan yang maksimal. Keunggulan teknologi ini membantu pengguna penderita Hipertensi, Aritmia tertentu, atau yang menderita gangguan jantung karena tekanan darah penderita tersebut cenderung fluktuatif.

     

    Petunjuk Penggunaan

    Untuk mendapatkan hasil pengukuran yang akurat pastikan kondisi tubuh pengguna sedang rileks dan duduk dengan posisi yang baik. Gunakan alat ini pada suhu ruangan yang sejuk. Sebelum melakukan pemeriksaan, pastikan pengguna tidak mandi, minum alkohol atau kafein, merokok, berolahraga, atau makan selama 30 menit sebelum pemeriksaan. Buka manset dan kenakan pada pergelangan tangan kiri atau kanan dengan arah ibu jari ke atas. Atur jarak manset sekitar 1 – 1.5 cm dari pergelangan tangan pengguna. Pastikan manset sudah terpasang dengan baik, pas, dan nyaman di pergelangan tangan. Duduklah dengan nyaman dan perhatikan posisi tangan yang sedang menggunakan alat ditopang dengan baik. Buatlah posisi alat agar sejajar dengan posisi jantung Anda. Nyalakan alat dan lihatlah hasil pengukurannya.

     

    Pantau Tekanan Darah Anda Secara Berkala

    Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga dapat menyebabkan masalah kesehatan. Hipertensi dapat ditangani dengan mudah, namun jika dibiarkan akan menimbulkan komplikasi yang lebih parah. Kebanyakan orang dengan Hipertensi tidak merasakan keluhan sama sekali. Namun, Hipertensi dapat muncul secara tiba-tiba dan langsung menimbulkan serangan jantung, stroke, gagal jantung, gagal ginjal, atau kebutaan, itulah mengapa Hipertensi sering disebut sebagai “Silent Killer” atau “Pembunuh Tanpa Gejala.” Sebagian penderita akan mengeluhkan adanya sakit kepala pada bagian belakang (tengkuk) dan sulit tidur ketika tekanan darah mulai naik. Hipertensi terjadi jika tekanan darah menetap pada angka lebih dari 140 mmHg untuk Sistolik dan lebih dari 90 untuk Diastolik. Dengan memiliki OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 Anda dapat memantau kesehatan tubuh Anda dan keluarga setiap saat dan menghindari bahaya Hipertensi.

    Spesifikasi

    Ulasan (0)

    Rating & Ulasan Pelanggan

    Tabel Keterangan

    * Catatan: Kamu tidak dapat menggunakan system tag karakter '<' saat menulis ulasan.

    •   5,0
    •  

       
    •  

       
    •  

       

    Semua ulasan didapat dari pembelian terverifikasi.

    TOP