• ACT Bantu Petugas Kesehatan untuk Tetap Siaga (Bersama Lawan Corona) 25K
ACT Bantu Petugas Kesehatan untuk Tetap Siaga (Bersama Lawan Corona) 25K
Bagikan :

ACT Bantu Petugas Kesehatan untuk Tetap Siaga (Bersama Lawan Corona) 25K

No produk : 000000797244

Rp 25.000
Promo & Cicilan
    Cicilan 0% mulai dari Rp 0
    Detail
    Kebijakan Klaim
    Tidak bisa dikembalikan, dibatalkan atau ditukar
    Detail
    Kuantitas
    Subtotal
    Rp 25.000

    Deskripsi

    ACT Bantu Petugas Kesehatan untuk Tetap Siaga (Bersama Lawan Corona)

     

    Per tanggal 15 Maret 2020 ini, Presiden Joko Widodo menghimbau seluruh rakyat Indonesia untuk melakukan social distancing, hal ini diharap menjadi sebuah gerakan besar untuk mengatasi masalah ini secara maksimal.  

    Badan Kesehatan Dunia (WHO) pun sudah menetapkan Covid-19 sebagai sebuah pandemic. Secara global, per 7 April 2020, virus ini sudah menyebar di 184 negara dan negara bagian sebanyak 1.348.628 kasus. Di Indonesia sendiri, ada 2.491 kasus positif, di antara 209 jiwa meninggal dunia dan 192 sembuh.


    Petugas Kesehatan saat ini merupakan garda terdepan dalam penanganan COVID-19 di Indonesia. Bekerja tanpa lelah melayani masyarakat dalam penanganan COVID-19. Petugas Kesehatan terkadang kurang memperhatikan keselamatan diri mereka sendiri karena keterbatasan alat medis.

    Dengan spirit kedermawanan, mari kita bantu para petugas kesehatan untuk tetap siaga melayani masyarakat terdampak.
    - Donasi Bapak/Ibu akan disalurkan dalam bentuk alat-alat penunjang medis untuk setiap petugas kesehatan berupa helm face shield, gaun APD, Masker N95, Masker Bedah, Surgical Cap, Multivitamin.
    - Donasi Bapak/Ibu akan disalurkan secara kumulatif bersama dengan donasi dari masyarakat (donatur) lainnya.
    - Aksi Cepat Tanggap berwenang menentukan waktu, jenis serta wilayah prioritas penyaluran donasi.
    - Bapak/Ibu dapat melihat perkembangan program melalui website, ACT TV dan sosial media resmi ACT.

     

    ACT

     

    Tanggal 21 April 2005, Aksi Cepat Tanggap (ACT) secara resmi diluncurkan secara hukum sebagai yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Untuk memperluas karya, ACT mengembangkan aktivitasnya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, kemudian mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pascabencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual seperti Qurban, Zakat dan Wakaf. 

     

    Sejak tahun 2012 ACT mentransformasi dirinya menjadi sebuah lembaga kemanusiaan global, dengan jangkauan aktivitas aktivitas program sekarang sudah sampai ke 30 provinsi dan 100 kabupaten/kota di seluruh Indonesia, baik dalam bentuk jaringan relawan dalam wadah MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) maupun dalam bentuk jaringan kantor cabang ACT. Sementara itu program global sudah sampai ke 22 Negara di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Indocina, Timur Tengah, Afrika, Indocina dan Eropa Timur.

    ACT didukung oleh donatur publik dari masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi terhadap permasalahan kemanusiaan dan juga partisipasi perusahaan melalui program kemitraan dan Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai bagian dari akuntabilitas keuangannya ACT secara rutin memberikan laporan keuangan tahunan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik kepada donatur dan pemangku kepentingan lainnya, serta mempublikasikannya melalui media massa.

     

    Semua program global ACT menjadi sarana merajut kemitraan berbagai lembaga amil zakat, komunitas peduli, artis dan publik figur yang memiliki visi yang sama untuk kemanusiaan.

    Tahun 2014 menjadi awal bagi ACT untuk menjalin kolaborasi kemanusiaan dunia, bersamaan dengan visi baru: menjadi lembaga kemanusiaan global profesional, berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global, kami inginmewujudkan peradaban dunia yang lebih baik. Menghadirkan sebuah dunia yang nyaman bagi umat manusia, dunia beradab dan memiliki peradaban mulia di bawah naungan cahaya ilahi. Cita-cita ini akan menjadi nyata dengan keterlibatan semua pihak. Kami memiliki keyakinan penuh, bantu kami untuk bersama mewujudkannya.

    Let's ACT, Indonesia!

    Spesifikasi

    Ulasan (0)

    Rating & Ulasan Pelanggan

    Tabel Keterangan

    * Catatan: Kamu tidak dapat menggunakan system tag karakter '<' saat menulis ulasan.

    •   5,0
    •  

       
    •  

       
    •  

       

    Semua ulasan didapat dari pembelian terverifikasi.

    TOP