• ACT - Layanan Makan Gratis melalui Food Truck 75K
ACT - Layanan Makan Gratis melalui Food Truck 75K
Bagikan :

ACT - Layanan Makan Gratis melalui Food Truck 75K

No produk : 000000956866

Rp 75.000
Promo & Cicilan
    Cicilan 0% mulai dari Rp 0
    Detail
    Kebijakan Klaim
    Dikembalikan, dibatalkan atau ditukar dalam 14 hari
    Detail
    Kuantitas
    Subtotal
    Rp 75.000

    Deskripsi

    Sebanyak 26,42 juta penduduk Indonesia, saat ini hidup dibawah garis kemiskinan dan 5,5 hingga 8 juta penduduk, sangat rentan jatuh miskin akibat terdampak pandemi Covid-19.
    Indonesia menempati peringkat ke-70 dari 107 negara dengan tingkat kelaparan kategori sedang (GHI 2020). Kemiskinan yang meningkat di tengah pandemi Covid-19, semakin meningkatkan risiko bertambahnya jumlah penduduk yang kelaparan di Indonesia.
    Saat ini 46% Penduduk Indonesia mengalami rawan pangan.

    Berbagai bencana terjadi di Indonesia. Ribuan saudara kita terdampak bencana di seluruh Indonesia kini mengungsi, berada di lokasi pengungsian tanpa banyak pilihan apalagi persiapan. Tak terbayang bagaimana sehari-hari mereka bisa makan saat akses belum sepenuhnya normal hingga masih ada wilayah yang terisolasi.

    Sebagai upaya untuk mengatasi kelaparan dan kerawanan pangan di Indonesia, Aksi Cepat Tanggap hadir dengan program penyediaan makanan siap santap melalui Food Truck, memenuhi kebutuhan pangan masyarakat kurang mampu dan terdampak bencana.
    Food Truck adalah Mobil Layanan Makan Gratis untuk mereka yang membutuhkan dengan kapasitas produksi minimal 1.000 porsi paket. Makanan siap santap yang memiliki standar makanan : bergizi, hygenis, halal, dan sesuai cita rasa orang Indonesia.



    Mari hadirkan kehangatan dgn berbagi makanan bagi saudara sebangsa yg dilanda kelaparan dan keterbatasan.

    - Donasi Layanan Makan Gratis Food Truck Anda akan disalurkan secara kumulatif bersama dengan donasi dari masyarakat (donatur) lainnya.
    - Dengan Rp 150.000,- sudah mencakup 4 paket makan. Sasaran Layanan Makan Gratis Food Truck ini adalah Keluarga/penunggu pasien di Rumah Sakit, Pekerja informal berpenghasilan rendah, Saudara terdampak bencana, Masyarakat kurang mampu dan Komunitas rawan pangan di wilayah Indonesia.
    - Aksi Cepat Tanggap berwenang menentukan waktu serta lokasi prioritas penyaluran donasi (sesuai kebutuhan paling mendesak).
    - Bapak/Ibu dapat melihat perkebangan program melalui website, ACT TV dan Media Sosial Resmi ACT

    Spesifikasi

    Ulasan (0)

    Rating & Ulasan Pelanggan

    Tabel Keterangan

    * Catatan: Kamu tidak dapat menggunakan system tag karakter '<' saat menulis ulasan.

    •   5,0
    •  

       
    •  

       
    •  

       

    Semua ulasan didapat dari pembelian terverifikasi.

    TOP