Produk dan harga yang ditampilkan saat ini berdasarkan LOTTE Mart LOTTE Mart representatif

Produk dan harga
yang ditampilkan saat ini
didasarkan pada
LOTTE Mart representatif

Gratis Ongkir
Area pengiriman kami adalah radius 10 Km dari lokasi Toko. Pengiriman di hari yang sama bisa dilakukan jika order diterima sebelum pukul 14:00

Silahkan lengkapi alamat pengiriman untuk memilih Lotte Mart

Alamat yang dipilih akan menjadi alamat utama

Toko yang tersedia

  • Albothyl Concentrate 10 Ml
Gratis Ongkir
Albothyl Concentrate 10 Ml
Bagikan :

Albothyl Concentrate 10 Ml

No produk : 000000321462

Rp 46.200
Promo & Cicilan
    Cicilan 0% mulai dari Rp 0
    Detail
    Kebijakan Klaim
    Tidak bisa dikembalikan, dibatalkan atau ditukar
    Detail
    Kuantitas
    Stok Habis
    Subtotal
    Rp 46.200
    Stok untuk produk ini sudah habis
    Klik tombol 'Beritahu Saya' di bawah untuk mendapatkan notifikasi ketika stok produk sudah tersedia

    Deskripsi

    ALBOTHYL® concentrate adalah tergolong obat luar yang bekerja sebagai antiseptik (membunuh kuman dan mencegah infeksi), hemostatik (menghentikan perdarahan), dan astringent (menciutkan) dan menutup luka terbuka.

    Komposisi:
    Tiap 1 g ALBOTHYL® concentrate mengandung 360 mg policresulen atau berkadar 36%

    CARA KERJA ALBOTHYL®:
    ALBOTHYL® concentrate dapat mengkoagulasi protein secara spesifik dalam jaringan yang terluka tanpa memberikan pengaruh buruk terhadap jaringan di sekitarnya yang masih sehat.

    Manfaat dan Cara Pakai ALBOTHYL®:

    Obat kumur pencegah sariawan dan bau mulut
    ALBOTHYL® concentrate membunuh kuman penyebab SARIAWAN dan BAU MULUT, menjaga kebersihan dan kesegaran mulut, gigi dan gusi, ditandai dengan rasa kesat, bersih, dan segar.
    Cara Pakai:
    Teteskan 10 – 15 tetes Albothyl ke dalam 1 gelas air (200 ml). Kumur – kumur selama ½ - 1 menit. Kumur ulang dengan air putih matang untuk membilas.

    Sariawan (penyembuhan)
    ALBOTHYL® concentrate formula baru tanpa rasa perih, sekali oles sariawan langsung sembuh. Albothyl dapat menghilangkan rasa perih sariawan, menciutkan dan menutup luka sariawan dengan cepat tanpa mempengaruhi jaringan yang sehat di sekitarnya.
    Cara Pakai:
    Awali berkumur dengan Albothyl yang diencerkan seperti di atas. Kemudian teteskan Albothyl ke cotton bud, lalu oleskan dan tekan selama ½ menit pada luka sariawan, sampai meresap dan memutih.

    Sakit gigi
    ALBOTHYL® concentrate segera menghilangkan rasa sakit gigi, menghentikan perdarahan setelah cabut gigi dan dapat membunuh kuman penyebab sakit gigi.
    Cara Pakai:
    ALBOTHYL® concentrate diteteskan pada cotton bud/kapas, lau ditempelkan pada lubang gigi yang sakit selama 1 menit. Untuk menghentikan perdarahan setelah cabut gigi, basahi kapas dengan Albothyl, kemudian gigit pada bagian yang berdarah.

    Luka di kulit (luka jatuh / luka bedah / luka terpotong / luka sayat / luka bakar)
    ALBOTHYL® concentrate bekerja menghentikan perdarahan, mempercepat pengeringan dan penyembuhan luka. Membantu pembentukan jaringan kulit baru dan pengelupasan jaringan kulit mati.
    Cara Pakai:
    Basahi kapas atau perban dengan Albothyl, kemudian usapkan pada luka yang telah dibersihkan dengan antiseptic (Antiseptik bisa gunakan Albothyl yang diencerin 15 tetes dalam air ¼ gayung) dan tekan selama 1 menit.

    Pembersih vagina
    ALBOTHYL® bekerja sebagai antiseptic (membunuh kuman dan mencegah infeksi), astringent (mengencangkan dan mengesatkan) serta menjaga kebersihan vagina.
    Cara Pakai:
    Sebagai pembersih vagina dipakai ALBOTHYL® concentrate yang diencerkan 10 – 15 tetes dalam air 1/4 gayung (200 ml). Basuhkan larutan atau gunakan handuk kecil yang telah dibasahi larutan untuk membersihkan vagina, kemudian bilas vagina dengan sisa cairan.

    Infeksi vagina & keputihan
    ALBOTHYL® concentrate mengatasi infeksi (bakteri, jamur, trikomonas) pada vagina secara cepat, menghilangkan gatal-gatal, bau, keputihan, menghancurkan jaringan yang rusak dan menggantinya dengan jaringan baru.
    Cara Pakai :
    Bersihkan vagina terlebih dahulu dengan ALBOTHYL® concentrate yang diencerkan 10 – 15 tetes dalam air 1/4 gayung (200 ml), kemudian oleskan ALBOTHYL® concentrate pada daerah infeksi menggunakan cotton bud dan tekan selama 1 – 3 menit.

    Spesifikasi

    Ulasan (0)

    Rating & Ulasan Pelanggan

    Tabel Keterangan

    * Catatan: Kamu tidak dapat menggunakan system tag karakter '<' saat menulis ulasan.

    •   5,0
    •  

       
    •  

       
    •  

       

    Semua ulasan didapat dari pembelian terverifikasi.

    TOP